Google meluncurkan solusi URL nyata untuk halaman AMP

Google meluncurkan solusi URL nyata untuk halaman AMP

https://segelrusak.blogspot.com/2019/05/google-meluncurkan-solusi-url-nyata.html



Google memecahkan masalah dengan menampilkan URL penerbit menggunakan format AMP. Sekarang pengguna dapat melihat URL asli (ebay.com) di hasil pencarian di browser Chrome, bukan URL Google AMP (google.com/amp/ebay.com).

Untuk melakukan ini, Google telah menerapkan dukungan Chrome untuk standar Web yang baru, Pertukaran HTTP Ditandatangani, yang memungkinkan peramban seluler menampilkan domain asli, bukan Google AMP URL. Dalam waktu dekat, dukungan untuk standar ini juga akan ditambahkan ke Microsoft Edge dan peramban lainnya.

Google mengerjakan solusi ini selama lebih dari setahun. Perusahaan membuka akses ke versi pratinjau teknologi pada bulan November.

Untuk memanfaatkan solusi ini, penerbit harus menanamkan pertukaran yang ditandatangani ke dalam infrastruktur mereka, mengikuti panduan Melayani AMP menggunakan Pertukaran yang Ditandatangani.

Google juga berkolaborasi dengan Cloudflare, yang meluncurkan fungsi AMP Real URL, yang dapat diaktifkan dalam satu klik. Akibatnya, platform akan secara otomatis menandatangani setiap halaman AMP yang dikirim ke Google AMP Cache. Cloudflare saat ini adalah satu-satunya CDN yang mendukung fitur ini.

Ya.Metrika sekarang menampilkan data tentang sistem rekomendasi

Dua sumber lalu lintas baru telah ditambahkan ke Yandex.Metrica - sistem rekomendasi dan pesan instan. Mereka ditampilkan dalam laporan "Sumber, Ringkasan" dalam daftar umum saluran untuk menarik lalu lintas. Transisi dari sistem pemberi rekomendasi akan ditentukan secara otomatis, dan messenger akan memerlukan markup UTM.

Di antara sistem rekomendasi yang diakui Metric adalah: Yandex.Den, Google Discover, Opera Personal News, Sony News Suite, Flipboard. Di antara para pengirim pesan instan: Telegram, WhatsApp, Viber, Skype, WeChat. Utusan yang tersisa akan ditampilkan di kolom "Messenger lain: ditentukan oleh tag" jika ada utm_medium = messenger di tautan.

Perlu dicatat bahwa sumber-sumber baru tersedia tidak hanya dalam ringkasan sumber, tetapi juga dalam laporan lain - seperti kondisi pengelompokan atau segmentasi.

Data lalu lintas dari sistem rekomendasi dan pesan instan dapat digunakan sebagai berikut:

Bandingkan volume lalu lintas dari berbagai sistem yang merekomendasikan.
Untuk mempelajari jenis konten apa yang disukai oleh pengguna pesan instan yang berbeda.
Lacak artikel mana yang paling populer di sistem rekomendasi.


Rahasia cara Membuat Dynamic Heading

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.