Trik Rahasia Bikin Komentar di Blog dengan URL Tersembunyi

Sebelum masuk ke trik alangkah baiknya pelajari dan pahami tata cara berkomentar:

Trik Rahasia Bikin Komentar di  Blog dengan URL Tersembunyi


Memberikan komentar, mungkin merupakan salah satu hal yang dianggap sepele oleh sebagian orang maupun blogger yang mengomentari situs yang tengah ia kunjungi. Berkomentar dengan menggunakan tata cara yang baik, tentu akan sangat berpengaruh dan memiliki kaitannya dengan SEO. Berkomentar secara buruk tentu akan dianggap sebagai SPAM.


Banyak orang yang melakukan BlogWalking dan meninggalkan jejak berupa komentar yang biasanya sangat tidak relevan dan itulah salah satu penyebabnya. Mereka meninggalkan komentar seperti "Nice post, nice artikel" dan sebagainya. Bahkan, pemandangan yang lebih tidak mengenakan lagi ialah berkomentar sambil beriklan!
Padahal, forum beriklan sangatlah banyak, mengapa harus beriklan di dalam sebuah artikel situs?

Bagi yang terbiasa dengan kata kata di bawah sebaiknya segera merubah kebiasan tersebut degan yang lebih baik lagi .
Anda mungkin tidak menyangka kalau 
berkomentar seperti ini adalah contoh komentar yang buruk
Nice post,
Nice artikel,
Berikla,
Tidak relevan sesuai konten yang sedang dibahas, 
Meninggalkan link,Pertama,Thanks atas infonya


Berkometar buruk seperti itu disebabkan oleh faktor 
Kesengajaa, Tidak mengerti akan konten yang tengah dibaha, Terburu-buru, Ingin berpromosi

Sebagai catatan, sebaiknya hilangkan kebiasaan buruk anda berkomentar dengan hal di atas pada situs orang lain. Terlebih, dengan mencantumkan link atau secara sengaja ingin berpromosi, pasti akan dianggan SPAM oleh Pemilik Situs yang dikomentaris. Bahkan, hal yang paling memalukan ialah anda, bahkan situs anda (sang pengomentar) akan dianggap orang dan situs SPAM oleh Google!

Anda tahu, Google memiliki teknologi yang sangat canggi dan tidak diketahui oleh kita. Lalu, bagaimana cara membuang jauh-jauh komentar buruk itu? Apakah ada tips lain untuk berkomentar dengan baik dan benar pada situs orang lain? Tentu ada!


Anda tahu, Google memiliki teknologi yang sangat canggi dan tidak diketahui oleh kita. Lalu, bagaimana cara membuang jauh-jauh komentar buruk itu? Apakah ada tips lain untuk berkomentar dengan baik dan benar pada situs orang lain? Tentu ada!

Cara Berkomentar yang Baik dan Benar


1. Memberikan Pertanyaan

Tak ada ruginya jika anda meluangkan waktu sejenak walau hanya 30 detik untuk membaca sebagian isi artikel situs yang tengah anda kunjungi. Jika memang ada kalimat atau materi yang dibahas dan dijelaskan terasa membingungkan menurut anda, ini lumayan sebagai ladang komentar dengan mengajukan sebuah pertanyaan yang jelas maksudnya.

Mengajukan pertanyaan seperti ini akan sangat lebih bagus ketimbang anda hanya memberikan komentar secara ala kadarnya atau bahkan memberikan link untuk berpromosi situs.

2.Memberikan Tambahan/Masukan Jika ada yang Kurang

Memberikan tambahan di sini bermaksud memberikan tambahan kalimat yang sekiranya belum ada di postingan yang akan dikomentari. Memberikan tambahan tentu akan sangat membantu Pemilik Situs bahwa di dalam artikel miliknya masih ada tekanan atau kalimat yang perlu diperbaiki atau ditambahkan.

3. Berkomentar dengan Sopan

Berkomentar dengan sopan itu sama halnya dengan tidak mengandung perkataan negatif, menyinggung, sara, atau bahkan porno. Komentar ini haruslah tidak menyinggung perkataan orang atau bahkan amarah Pemilik Situs akan menggebu-gebu.

Berkomentar baik-baik dengan santun sangatlah diharapkan. Karena dalam penelitian saat ini, sudah semakin jarang orang yang berkomentar dengan sopan bahkan memberikan cacian yang dapat mengundang amarah.


Komentar yang buruk perlu ditinggalkan karena dengan komentar seperti itu dapat menjadikan sebuah permusuhan.

Dengan berkomentar secara bijak, anda juga bisa memperoleh backlink, Meningkatkan Pengunjung Situs, dapat membangun tali silaturahmi dan mempererat hubungan baik antar teman atau bahkan mendapatkan teman baru.

Komentar yang baik mencerminkan keProfessionalan seseorang dalam Mengelola Situs. Tinggalkan kebiasaan buruk berkomentar, dan lakukan hal baru dalam membangun komentar seperti 3 cara ygn telah saya lakukan dan bagikan.

Setelah memahami di  atas baiklah kita menuju ke pokok yaitu 

"Trik Rahasia Bikin Komentar di  Blog dengan URL tersembunyi "

Langkah nya sebagai berikut : 
1.Berselancar untuk mencari sebuah blog yang bisa di komentari.Perlu saya ingatkan kembali carilah blog yang sesuai dengan isi artikel di blog anda.

2. Lalu Berkomentar di blog tersebut dengan memasukkan kode seperti di bawah ini.

"Persiapkan dengan notes dahulu sehingga mudah untuk mengopi paste "

Kode komentar
TRIK RAHASIA <b><a href="https://segelrusak.blogspot.com/2019/05/trik-rahasia-bikin-komentar-di-blog.html">BIKIN KOMENTAR DI BLOG DENGAN URL TERSEMBUNYI  </a></b>

3.Ingat
Ganti Link https://segelrusak.blogspot.com/2019/05/trik-rahasia-bikin-komentar-di-blog.html
Dengan link postingan artikel anda sendiri dan ganti tullisan urainya dengan judul Postingan yang artikel anda.

4. Di sini saya akan berkomentar pada postingan yang berjudul TRIK RAHASIA lalu saya arahkan backlinknya menuju artikel saya yang berjudul BIKIN KOMENTAR DI BLOG DENGAN URL TERSEMBUNYI. Perlu kalian ketahui kita hanya boleh berkomentar pada blog yang artikelnya satu topik dengan artikel kita. Agar komentar kita di approve sama pemilik blog tersebut dan blog kita dengan gampangnya akan mendapatkan backlink tersebut karena artikel kita dengan artikel yang akan kita tanam baklink berada satu topik. Kalian mengerti kan.


Kode lain yang lain yang bisa di pakai adalah
Bagaimana jika saat ingin meninggalkan link kolom di atas tidak ada?
Tidak perlu kuatir, ada 10 cara yang bisa digunakan untuk membuat link bisa di tanam dan pastinya hidup.

Silahkan di coba satu per satu kode dibawah ini

<a href=”http://www.website.com/”>kata kunci</a>
[url=http://www.website.com/]kata kunci[/url]
[url]http://www.website.com/[/url]
[kata kunci->http://www.website.com/]
http://www.website.com/”>kata kunci [kata kunci|http://www.website.com/]
[kata kunci](http://www.website.com/)
“kata kunci”:http://www.website.com/
kata kunci (http://www.website.com/)


Berkomentarlah yang Bijaksana Karena bisa dengan secara tidak langsung anda akan mendapatkan Backlink .Baca juga Efek Menghapus Halaman Blog Menurut Google.

Dekian dulu semoga bermanfaat

TAG ARTIKEL

Konten Berkualitas Untuk Blog

6 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.