Efek Menghapus Halaman Blog Menurut Google

Usut punya usut setelah browsing dari berbagai sumber ternyata inilah Efek Menghapus Halaman Blog Menurut Google.



Efek Menghapus Halaman Blog Menurut Google

Jadi untuk para blogger  khusus nya pemula harap berhati hati  sebelum melakukan penghapusan halaman atau kontent artkel yang telah di terbitkan di dalam suatu blog dengan alasan kalau halamanya tidak berkualitas.Sebaiknya pelajari dulu lebih dalam lagi apa akibat yang di timbulkan dari menghapus artikel atau halaman tersebut. Sebenarnya pihak Google menyarankan untuk tidak menghapus halaman berkualitas rendah untuk meningkatkan posisi situs.

Baca Konten Berkualitas Untuk Blog

Pada konferensi State of Search, karyawan Google Gary Ilsh menjawansa pertanyaan tentang menghapus atau menutup konten pengindeksan berkualitas rendah.

Penulis blog TheSPemP Jennifer Slagg bertanya kepada Ilsha apakah penutupan dari pengindeksan konten berkualitas rendah dapat meningkatkan posisi halaman kualitas yang tersisa. Dari jawabannya, berikut bahwa penghapusan konten tersebut tidak akan menyebabkan peningkatan cepat dalam posisi situs - meskipun banyak webmaster yakin sebaliknya.

“Tidak ada jaminan bahwa Anda akan melihat efek positif dari ini. Pada prinsipnya, jika Anda memiliki banyak halaman berkualitas buruk dan Anda tidak ingin peringkat pada mereka, tetapi sebenarnya Anda memberi peringkat dan menggunakan noindex untuk tidak peringkat, maka Anda mengurangi lalu lintas Anda.

 Saya tidak suka ide untuk menutup halaman dari pengindeksan. Sebagai gantinya, saya ingin melihat bahwa pemilik situs meningkatkan halaman mereka yang muncul di hasil pencarian. Halaman-halaman yang tidak ditampilkan dalam pencarian tidak diindeks, masing-masing, mereka tidak mempengaruhi situs, ”kata Ilsh.

Jennifer Slagg, pada gilirannya, menyarankan agar sebelum menghapus konten, periksa apakah ada tautan ke halaman ini dari Google. Jika demikian, maka mesin pencari menganggap mereka memiliki kualitas yang cukup untuk dimasukkan dalam SERP.

Gary Ilsh juga mencatat bahwa pengecualian dimungkinkan. Misalnya, jika situs itu diretas dan diisi dengan spam. Halaman spam pasti akan memengaruhi keberadaan sumber daya dalam pencarian. Dalam semua kasus lain, lebih baik fokus memperbaiki halaman-halaman ini.


Dari keterangan di atas  kalau saya ambil kesimpulan Lebih baik kita tidak menghapus suatu artikel di halaman blog kita meskipun kontentnya kurang berkualitas. " Hanya persepsi saya"
Silahkan anda mengambil kesimpulan masing masing.

Itulah Efek Menghapus Halaman Blog Menurut Google yang saya dapatkan dari berbagai sumber.
Semoga informasi ini dapat membantu menjawad pertanyaan yang mungkin selama ini belum di ketahui oleh blogger pendatang baru termasuk saya.

Lanjut 

Google: tata bahasa tidak memengaruhi peringkat situs dalam pencarian



Google: tata bahasa tidak memengaruhi peringkat situs dalam pencarian

Google: tata bahasa tidak memengaruhi peringkat situs dalam pencarian

Selama hangout terbaru untuk webmaster, karyawan Google John Muller mengonfirmasi bahwa tata bahasa tidak memengaruhi peringkat situs dalam pencarian. Menurutnya, Google tidak mungkin memiliki algoritma yang menurunkan situs web untuk kesalahan tata bahasa.

Sebelumnya, mantan kepala tim Google untuk memerangi spam web Matt Cutts telah mengatakan bahwa ejaan dan tata bahasa bukanlah faktor peringkat, dan bahwa adanya kesalahan tata bahasa dalam komentar tidak membahayakan posisi situs yang mengeluarkan. Sekarang John Muller telah mengkonfirmasi informasi ini.

Pertanyaan untuk Muller adalah:

"Apakah tata bahasa memengaruhi SEO?"

Jawaban:

"Hampir tidak. Itu lebih tergantung pada bagaimana hal itu dirasakan dari sudut pandang pengguna. Jika Anda adalah situs perbankan dengan bahasa Inggris yang buruk, maka pengguna dapat kehilangan kepercayaan pada Anda. Tapi ini tidak selalu terjadi. Terutama dengan konten yang dibuat pengguna. Anda tidak dapat memperbaiki kesalahan mereka. Mungkin Anda bisa melakukannya, tetapi itu tidak praktis.

Saya tidak tahu apakah kami memiliki algoritme yang secara akurat menganalisis situs tata bahasa dan penurunan versi untuk kesalahan dalam bahasa Inggris. Saya tidak tahu Ini mungkin, tetapi tidak mungkin. Kami dapat menemukan cara yang lebih baik untuk menemukan konten berkualitas lebih rendah daripada memeriksa tata bahasa. Ini karena hal-hal seperti tata bahasa sulit diukur pada skala Internet, di mana ada begitu banyak bahasa dan variasinya. Jadi, kami tidak dapat memeriksa tata bahasa situs dalam Bahasa Jerman Swiss. "


Rahasia cara Membuat Dynamic Heading

Salam Seo Blogger

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.